logo

Pelayanan Istimewa SATE MEDURA 13

Kami Hadirkan Pelayanan Istimewa kepada pihak yang telah melakukan pemesanan produk (akta cerai, salinan putusan, salinan penetapan) melalui PAK BOPP, kepadanya kami persila
Pelayanan Istimewa SATE MEDURA 13

Covid-19 Update : Ambil Produk Pengadilan Tanpa harus Antri

  di Masa Pandemi Covid 19, Manfaatkan fasilitas Booking Pengambilan Produk Pengadilan (Akta Cerai, Salinan Putusan, Salinan Penetapan) Klik disini Untuk
Covid-19 Update : Ambil Produk Pengadilan Tanpa harus Antri

Biaya Perkara

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

Informasi Jam Pelayanan

Informasi Mengenai Jam Pelayanan Peradilan di Pengadilan Agama Surabaya

Jadwal Sidang

-

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Instan Padu

Aplikasi Informasi Kerjasama Pengadilan Agama Surabaya dan BPN Surabaya 1

Informasi Produk Peradilan

Gunakan layanan Pak Bopp untuk reservasi/booking produk pengadilan

Survey Kepuasan Masyarakat

Sistem Informasi Persidangan, Booking Produk Pengadilan, dan Survey Layanan

Gugatan Permohonan Mandiri

Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri. Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 386

Pendampingan ZI BAWAS MA RI PA Surabaya Menuju WBBM

Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI melakukan monitoring di Pengadilan Agama Surabaya sebagai salah satu satuan kerja Pengadilan yang berpredikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 12 s/d 16 Oktober 2020 oleh Tim Evaluasi dipimpin oleh Azizah Bajuber yang juga sebagai Hakim Tinggi Pengawas pada Badan Pengawasan di Mahkamah Agung RI.

Dalam monitoring tersebut dipaparkan hasil audit kinerja dan Integritas yang telah dilaksanakan, selanjutnya tim dari Bawas MA  menilai pemaparan  oleh masing masing area dan dalam mempresentasikan LKE dan Evidencenya kemudian Tim memberikan penilaian serta saran perbaikan jika memang ada point yang dirasa belum lengkap.

Selanjutnya TIM Monitoring melakukan kunjungan ke area dan ruang Pelayanan Pengadilan Agama Surabaya untuk melihat langsung peningkatan kualitas pelayanan publik di Pengadilan Agama Surabaya. @l

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Surabaya Klas IA

Jl. Ketintang Madya VI/3, Surabaya

031-8292146, 0811-3332-211

031-8293341

pasurabaya@yahoo.co.id